Minggu, 24 Juni 2012

Seekor Anjing Menyelamatkan Tuannya Dari Tembakan

Kilo, seekor anjing Pit Bull 12 tahun, mengalami luka tembak pada saat terjadi percobaan perampokan rumah majikannya. Ajaibnya, Peluru melewati tengkorak Kilo dan keluar melalui leher tetapi untungnya tidak merenggut nyawa Kilo. Dr. Greg Panarello yang melakukan operasi pengeluaran peluru dari tengkorak Kilo mengatakan hal ini sangat jarang terjadi, kemungkinannya 1 dari sejuta.

Kenapa Kilo sampai menderita luka tembak? Ternyata Kilo mengetahui niat jahat seorang perampok yang berpura-pura menjadi kurir pengantar barang. Karena dihadang oleh Kilo, perampok tersebut menembak kepala Kilo dan kemudian melarikan diri.

Justin Becker sang pemilik kemudian membawa Kilo ke klinik hewan untuk segera mendapatkan pertolongan darurat. X-ray menunjukkan peluru memasuki kepala Kilo, tetapi tidak pernah menembus tengkoraknya.

Ada banyak pembengkakan, namun tidak ada patah tulang ke tulang, kata Panarello. Terlihat juga kalau Kilo tidak menderita cedera apapun pada otaknya.

Walau mengeluarkan biaya sebesar Rp.20 juta, Justin Becker merasa sangat terselamatkan oleh anjing Pit Bullnya. Dia tidak menyangka bahwa anjingnya rela kehilangan nyawanya demi menyelamatkan dirinya.

Diambil dari www.anjingkita.com