Senin, 06 Agustus 2012

Usaha Kecil Menengah


Usaha kecil menegah
Usaha Kecil Menengah
Saat ini berbagai produk Usaha Kecil Menengah yaitu waralaba telah ditawarkan sebagai  usaha dengan modal yang terjangkau. Jika anda tidak mempunyai ide untuk memulai bisnis, maka waralaba adalah solusi yang tepat. Berbagai macam usaha waralaba dengan modal kecil antara lain sebagai berikut.


Waralaba makanan

Waralaba jenis ini bisa dibilang paling laris karena peminatnya yang banyak dan modal yang kecil. Jenis makanan ringan seperti tela-tela, martabak, roti bakar, atau ayam goreng menjadi pilihan bagi para pemula usaha kecil menengah. Rata-rata dengan modal 3 juta rupiah, anda sudah mendapatkan semua fasilitas yang diperlukan untuk memulai bisnis.

Waralaba minuman

Berbagai minuman unik seperti es teler dengan menu spesial, atau kopi juga menjadi Usaha Kecil Menengah yang cukup menjanjikan bagi anda. carilah tempat-tempat seperti daerah perkantoran atau pasar untuk mendapatkan pelanggan yang membutuhkan minuman anda. anda juga tidak harus memerlukan tempat yang luas untuk memulai usaha minuman. Cukup dengan satu buah gerobak dan peralatan praktis lainnya, sudah bisa digunakan untuk berjualan minuman. Dengan modal sedikitnya 2 juta rupiah sudah bisa anda dapat memulai bisnis waralaba jenis ini.

Waralaba Bimbingan belajar

Pendidikan dianggap sebagai bisnis Usaha Kecil Menengah yang sangat menjanjikan saat ini. memang benar, anda tidak akan kekurangan murid karena semua orang butuh pendidikan. Walaupun tidak memiliki latar belakang pendidikan guru, anda juga bisa memulai bisnis ini. modal minimal 5 juta rupiah sudah cukup untuk memulai bisnis waralaba sebuah kursus bahasa inggris.

Waralaba Rumah parfum

Bisnis ini mulai banyak ditekuni oleh pelaku usaha kecil menengah di Indonesia. Konsumen pun lebih banyak mengunjungi rumah parfum untuk meracik sendiri parfum favorit mereka ketimbang membeli parfum secara langsung. Selain harganya yang murah, variasi wangi parfum yang ditawarkan juga mengundang ketertarikan mereka. dengan modal maksimal 5 juta rupiah termasuk sewa tempat, anda sudah bisa memiliki sebuah Usaha Kecil Menengah spesialis rumah parfum.


www.jendelahewan.blogspot.com