Senin, 15 Agustus 2011

Antibiotik untuk penyakit Streptococcus



Pengobatan jenis penyakit menular gram positive ini, sangatlah bermacam-macam, begitu juga dengan penyakit lainnya. Pada kesempatan ini kita akan menyampaikan info tentang pengobatan penyakit ayam jenis Steptococcus.
Penyakit ini adalah salah satu penyebab dalam menularnya penyakit ayam yang lainnya seperti, septisemia, toksemia, artritis, perikarditis, perihepatitis (hati) jantung dan lain-lain.
Penyakit streptococcus ini biasanya terjadi pada ayam yang mengalami tekanan (stress yang tinggi atau berlebihan)
Di bawah ini adalah jenis obat atau antibiotik yang bisa di gunakan untuk mengobati penyakit yang biasa di sebut dengan Streptococcus



NAMA ANTI BIOTIKKEBERKESANAN %
Ampicillin100.00%
Chlorampenicol100
Gentamicin71
Norfloxacin75
Erythromycin42
Colistin33
TMP + sulfa33
Neomycin28
Kanamycin16
Polymixin B12

Terimakasih semoga informasi simpel ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan jenis penyakit Sterptococcus, dan dengan pertimbangan di atas kita bisa melihat jenis antibiotik dan sensitive terhadap ke berkesanan-nya, jadi jangan salah pilih, untuk menghindari pengobatan yang salah, karena ketika kita mengobati ayam dengan obat atau antibiotik yang minim keberkesanannya, itu sangat dis ayangkan, karena penyakit tidak akan sepenuhnya mati, dan akan memerlukan pengobatan yang double, sehingga akan menimbulkan pembengkakan dalam biaya pengobatan anda.

Obat-obat tersebut bisa anda dapatkan di poultry shop terdekat di wilayah anda..