Minggu, 08 April 2012

KELEBIHAN ANJINGLAUT

Kelebihan singa laut
Singa laut hidup  dalam ribuan kelompok besar dalam cuaca extreme. Mereka terlihat di perairan Kutub Utara belahan bumi utara. Mereka bisa dengan gampang dikenali dari taring mereka yang unik, kumis dan tubuhnya yang berat. Singa Laut menghabiskan sepertiga waktu mereka di daratan atau kubahan es dan dua pertiga lainnya di laut. Mereka tampil canggung di darat, tetapi anggun dalam air di mana mereka merasa paling nyaman. Singa Laut bisa hidup selama empat puluh tahun atau lebih dan memang makhluk yang unik dan luar biasa dibumi ini.            

Uji Coba
Lapisi salah satu jari dengan selai kacang (peanut butter). celupkan jari yang dilapisi selai kacang dan satu jari lainnya yang telanjang ke dalam mangkuk berisi air es. Rasakan perbedaannya.
Penjelasan:
Selai kacang mengandung lemak, yang bertindak sebagai isolator. Hal ini membuat jari anda tetap hangat karena menahan panas. Singa dan anjing laut mempunyai lapisan isolasi lemak, dinamakan blubber, di bawah kulit mereka. Lapisan lemak ini menahan panas tubuh dan melindungi binatang tersebut dari suhu titik beku.