Rabu, 04 April 2012

PENYU LUMPUR(SEBUAH KEHIDUPAN)

Sebuah Nama
Penyu Lumpur Timur (Kinosternon subrubrum) ialah semi-akuatik kecil, biasanya hidup air tawar penyu. Kura-kura lumpur timur tinggal di bagian tenggara Amerika Serikat .  spesies penyu Ini biasanya hidup baik di darat, bawah tanah selama bulan-bulan dingin, dan berada dalam air untuk sisa tahun.  Penyu ini biasanya kawin dibawah air, tetapi bertelur di darat. Mereka bisa menjadi agresif, yang sering menimbulkan pertempuran.  faktor utama untuk kematian kura-kura ini ialah dari perusakan habitat atau mendapatkan dihancurkan oleh mobil saat melintasi jalan raya.
Selain masuk kedalam cangkang untuk bertahan, kura kura ini juga dapat mengeluarkan cairan kesturi berbau busuk dari 2 pasang kelenjar dibawah karapaks, dan dapat  mengigit. Rahang mereka yang kuat dapat meremukan mangsa, seperti siput, cacing, serangga, dan berudu.

Saat musim panas
Pada dasarnya mereka aktif disiang hari dan menghabiskan waktu di perairan berarus lemah dan dangkal serta dipadang rumput. Pada musim panas mereka berlindung dari panas, mereka berlindung dan bersembunyi dibawah sampah-sampah daun.

Makanan
Makanan untuk kura-kura dewasa lumpur harus dilakukan tidak lebih dari 2 atau 3 kali per minggu. Karena kura-kura lumpur sebagian besar mereka adalah pemakan daging(karnivora) mereka memakan daging, seperti; cacing, udang karang, keong, ikan dan bahkan beberapa serangga.mereka juga bisa diet, Sisa dari diet mereka dapat terdiri dari sayuran berdaun hijau. bisa banget y jaga kesehatan. Suplemen kalsium diperlukan untuk semua kura-kura lumpur.Jika kura-kura Anda ditempatkan di dalam ruangan menyediakannya dengan vitamin D3. Vitamin D3 sangat penting untuk pertumbuhan cangkang kura-kura Anda dan tanpa paparan sinar matahari langsung tidak akan menerima jumlah yang cukup.